Fokus

Pengurus Baru MUI Sulsel akan Tempati Kantor dengan Nuansa Baru. Ini Penampakannya, Ada Studio Podcast

FOKUS, muisulsel.com — Pengurus baru Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel akan menempati kantor dengan tampilan baru dan nuansa modern.

Hal ini dipastikan dengan telah dimulainya tahap renovasi ruangan sekretariat MUI Sulsel di Masjid Raya Makassar mulai akhir pekan lalu.

“Kami mempercayakan kepada konsultan desain interior yang berpengalaman melakukan renovasi ruangan kantor Gubernur Sulsel untuk merubah suasana kantor MUI Sulsel,” jelas Sekretaris Umum MUI Sulsel Dr H Muammar Bakri Lc MAg di Makassar, Senin (18/10/2021).

Kantor baru MUI Sulsel akan dilengkapi studio Podcast. “Pengadaan studio kedap suara untuk mendukung rencana pengurus baru MUI Sulsel yang akan gencar memanfaatkan media digital untuk dakwah dan pelayanan ummat,” tambahnya.

Sejak menempati salah satu ruangan di Masjid Raya sebagai sekretariat MUI Sulsel belum pernah dilakukan renovasi.

“Kita berharap kinerja pengurus MUI periode 2021-2026 ini lebih dinamis, kita mulai dengan perubahan suasana kantor,” jelas Muammar. Pengurus MUI Sulsel baru di bawah kepemimpinan AGH Prof Dr Nadjamuddin A Safa MAg menurut rencana akan dikukuhkan pada 31 Oktober mendatang. โ–  fir

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Open chat
1
MUI MENJAWAB: Silahkan ajukan pertanyaan seputar Islam, akan dijawab Langsung ULAMA dari MUI SULSEL.