Kabar

Muslimat Al Washliyah Sulsel Konsolidasi dan Pembentukan Pengurus

KABAR, muisulsel.com — Muslimah Al Washiyah Sulawesi Selatan adakan silaturahmi dan pembentukan pengurus baru di Makassar, Sabtu (8/1/2022).

Pimpinan Pusat Muslimat Al Washliyah (PPMA) DRA Hj Nurliati Ahmad MA dalam sambutanya menjelaskan organisasi ini merupakan penghubung antar organisasi lainya terutama muslimat. “Al Washliyah adalah organisasi pengabdian sehingga dibutuhkan keikhlasan untuk bekerja,” jelasnya.

Silaturahmi yang berlangsung offline dan online ini menghadirkan perwakilan pengurus Al Washliyah dari tiap kabupaten kota yang ada di Sulawesi Selatan.

Ketua Umum Al Washliyah Sulsel Drs H Hasbuddin Halik Lc MA dalam sambutanya berharap silaturahmi dan pembentukan pengurus ini kedepannya bisa membawa perubahan atau terobosan baru terutama mempererat hubungan persatuan muslimah baik internal maupun eksternal.

Hasbuddin juga menambahkan silaturahmi tak hanya mempererat hubungan tetapi bisa memperpanjang umur dan menambah rezeki sesuai dengan hadits nabi.

Silaturahmi ini dipimpin langsung oleh anggota Bidang Pendidikan, Pelatihan dan Pengembangan Muslimat PPMA Al-Washliyah Pusat DR Basaria Nainggolan MAg.

Basaria yang juga sebagai Pimpinan Muslimat Al Washliyah Wilayah Maluku Utara ini berharap adanya pembentukan pengurus Muslimah Al Washliyah Sulsel ini bisa membawa perubahan terutama bidang-bidang yang telah ditentukan bisa memberikan kontribusi yang baik terutama bidang pendidikan dan pengembangan umat.

Adapun susunan pengurus Al Washliyah Sulsel Ketua Umum Hj Nurhayati SPd MSi, Wakil ketua Nurlaelah Sultan SPdI M Pd, Sekertaris Umum DR Suhartini Suaedy.

Hadir di acara ini, pengurus harian dan bendara umum Al Washliyah Sulsel Shibgatullah Halik ST MM dan peserta muslimat Al Washliyah di Sulawesi Selatan baik online maupun offline.■ Irfan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Open chat
1
MUI MENJAWAB: Silahkan ajukan pertanyaan seputar Islam, akan dijawab Langsung ULAMA dari MUI SULSEL.