FokusKomisi Pemberdayaan Perempuan

Konten Perdana Dakwah Digital PPRK MUI. Ingatkan Peran Muslimah dalam Keluarga

FOKUS, muisulsel.com — Komisi Pemberdayaan Perempuan Remaja dan Keluarga (PPRK) MUI Sulsel lakukan syuting perdana di studio MUI Sulsel, Jumat (11/3/2022).

Adapun nama program dakwah digital bertajuk “Sakinah Bersama PPRK MUI”. Kegiatan syuting dimulai dengan sosialisasi komisi PPRK dan dilanjutkan dengan syuting kedua dengan tema “Perempuan dan Ketahanan Keluarga” yang disampaikan oleh Ketua Bidang PPRK MUI Sulsel Prof DR Hj Aisyah Kara MA PhD .

Dalam pemaparannya Aisya Kara menegaskan kolaborasi suami dan istri sangat penting dalam membangun rumah tangga. Perempuan juga harus mandiri dan juga menjadi tonggak utama dalam ketahanan keluarga.

“Suami dan istri harus saling mengisi dan memberi terutama pendidikan Islam bagi keluarga,” imbuhnya.

Ketua Komisi PPRK MUI Sulsel DR Indo Santalia MA juga berharap dengan adanya kegiatan dakwah digital ini bisa memberikan kontribusi pendidikan kepada masyarakat terutama masalah perempuan keluarga dan anak.

“Semoga dengan adanya sosialisi melalui MUI TV diharapkan masyarkat bisa mengenal komisi PPRK dan program kerjanya,” harapnya.

Anggota Komisi PPRK MUI Sulsel Hj Masnawati Mappasawang SH MKn juga berharap konten dakwah digital ini dapat memberikan pencerahan kepada perempuan muslimah dalam menghadapi tantangan zaman.

Turut hadir Pengurus PPRK DR Ir Hj Andi Laksmiwaty M Si dan DR Aisyah Arsyad S Ag MA.■ Irfan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Open chat
1
MUI MENJAWAB: Silahkan ajukan pertanyaan seputar Islam, akan dijawab Langsung ULAMA dari MUI SULSEL.