Fokus

Ketua DPRD Sulsel Terima Kunjungan MUI Sulsel. Gagas Sinergi Dakwah dan Layanan Ummat

FOKUS, muisulsel.com — Jajaran pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel kunjungi Kantor DPRD Sulsel Jalan Urip Sumoharjo Makassar pada Senin (14/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut Ketum MUI Sulsel Prof DR KH Najamuddin MA mengungkapkan keterbukaan pihaknya bersinergi dengan DPRD Sulsel dalam dakwah dan layanan ummat.

Antara lain mengajak Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari SH MSi untuk bersama MUI Sulsel mensosialisasikan dan ajak ummat untuk memperkuat ukhuwah dan toleransi, apalgi menjelang Ramadhan.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh anggota Komisi PPRK Hj Masnawati Mappasawang SH MKn. Komisi pemberdayaan perempuan dan remaja melalui media digital MUI Sulsel akan menintensifkan dakwah digital pada Ramadhan ini.

“Mungkin Ibu Ketua DPRD bisa bergabung dengan Komisi PPRK untuk bisa menyampaikan semangat atau peran muslimah dalam keluarga,” ujarnya.

Menanggapi ajakan ini Andi Ina Kartika menyambut baik. Ia mengaku akan berusaha mencari waktu untuk melakukan kunjungan dan rekaman di studio MUI.

Turut hadir pada kunjungan itu pengurus MUI Sulsel Prof DR M Ghalib MA (Ketua), DR KH Muammar Bakry Lc MA (Sekum) Ir H Andi Thaswin Abdulllah (Bendahara Umum), DR KH Mustari Bosrah MA (Ketua), Ardadi S Farm M Kes (Ketua Komisi Yankes), dan DR Ir Hj Andi Laksmiwaty M Si (Komisi PPRK).(Irfan)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Open chat
1
MUI MENJAWAB: Silahkan ajukan pertanyaan seputar Islam, akan dijawab Langsung ULAMA dari MUI SULSEL.