FokusKomisi Pemberdayaan Perempuan

Gelar Rapat Kerja, Komisi PPRK MUI Sulsel Agendakan Program Dakwah Digital di MUI Channel

FOKUS, muisulsel.com — Komisi Perempuan, Remaja dan Keluarga (PPRK) MUI Sulsel menggelar rapat program kerja di Sekretariat MUI Sulsel Jalan Masjid Raya Makassar, Ahad (2/1/2022).

Salah satu agenda yang disepakati pada raker itu, Komisi PPRK agendakan dakwah digital di MUI Channel

Selain mengagendakan program rekaman di MUI Channel komisi PPRK juga melakukan pembubaran panitia talkshow dan menyerahkan laporan pertanggung jawaban.

Laporan pertanggungjawaban diserahkan Ketua Panitia Talkshow PPRK Hj Masnawati Mappasawang SH MKn kepada Waketum MUI Sulsel DR KH Mustari Bosrah MA.

Ketua Umum MUI Sulsel Prof DR KH Najamuddin H Abd Safa dalam sambutanya mengapresiasi kinerja Komisi PPRK yang dinilai sangat aktif melakukan kegiatannya hingga melebihi komisi yang lain.

Ketua Bidang Komisi PPRK Prof Dr Hj Siti Aisya Kara MA PhD turut memberi apresiasi. “Saya berharap ke depannya Komisi PPRK bisa melibatkan Komisi PPRK kabupaten kota untuk melakukan kegiatan bersama dan juga bekerjasama dengan PPRK MUI pusat, ” ujarnya.

Ketua komisi PPRK MUI Sulsel DR Indo Santalia MA menjelaskan dakwah digital yang akan dilaksanakan komisinya terkait masalah pernikahan, perempuan dan remaja. Program tersebut diharapkannya sudah bisa dilakukan Januari ini

Sekertaris Umum MUI Sulsel DR KH Muammar Bakri Lc MA juga menjelaskan jika perekaman video dakwah yang dilakukan lebih efektif karena bisa diputar dan terdokumentasikan dalam waktu lama di channel YouTube MUI Sulsel.■ Irfan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Open chat
1
MUI MENJAWAB: Silahkan ajukan pertanyaan seputar Islam, akan dijawab Langsung ULAMA dari MUI SULSEL.