Fokus

Alhamdulillah, Dukungan Media, Sinergi Pemprov dan Polda untuk MUI Sulsel

FOKUS, muisulsel.com — Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel Dr KH Muammar Bakry Lc MA mewakili Ketua Umum Prof Dr KH Najamuddin Lc MA dan seluruh pengurus memberi penghargaan dan ucapan terima kasih atas dukungan dan suport berbagai kalangan untuk optimalnya MUI melayani dan memediatori ummat dengan pemerintah di kepengurusan periode 2021-2026.

“Mulai dari dukungan media yang antusias memblow up agenda kegiatan dan keputusan MUI Sulsel hingga suport dari Plt Gubernur Sulsel maupun Kapolda Sulsel,” ujarnya di Makassar, Ahad (31/10/2021).

Pada rangkaian audiensi pengurus MUI Sulsel jelang kegiatan pengukuhan, taruf dan musyawarah kerja yang akan berlangsung pagi ini, Plt Gubernur A Sudirman Sulaiman memberi banyak usulan termasuk kesiapan Pemprov Sulsel memberi dukungan hibah pendanaan.

Demikian pula Kapolda Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si. mengaku sangat membutuhkan MUI Sulsel untuk lancarnya tugas pokok Kepolisian mengayomi masyarakat.

“Dukungan media juga menjadi afirmasi positif agar MUI Sulsel makin terasa kehadirannya di masyarakat. Kita ingin optimal bermitra dengan media dan memanfaatkan media digital website dan medsos untuk melayani dannhadir di tengah ummat,” urai KH Muammar.

Portal berita online baik lokal maupun nasional misalnya antusias memberitakan fatwa yang dikeluarkan MUI Sulsel. ■ fir

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Open chat
1
MUI MENJAWAB: Silahkan ajukan pertanyaan seputar Islam, akan dijawab Langsung ULAMA dari MUI SULSEL.