FokusKomisi Hubungan Luar Negeri dan Kerjasama Internasional

Akhir Pekan Ini, MUI Sulsel Kembali Hadirkan Kajian Hybrid. Bahas Idiologi Radikal Transnasional

FOKUS, muisulsel.com — Komisi Hubungan Luar Negeri dan Kerjasama Internasional Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel memastikan kesiapan pelaksanaan kegiatan Talk Show Idiologi Radikal Trans Nasional di Makassar, Selasa (14/12/2021) .

Ketua Komisi HLN MUI Sulsel DR KH Norman Said M A menjelaskan persiapan acara talkshow semuanya telah siap tinggal melengkapi beberapa hal teknis kecil lainya. “Untuk pemateri dan moderator juga sudah dipersiapkan tinggal menunggu waktu pelaksanaanya”, jelasnya.

Kegiatan talk show tersebut akan diikuti peserta terbatas untuk offline dan diikuti oleh peserta lainya lewat online baik peserta dari dalam maupun dari luar negeri.

“Adapun peserta yang kita undang mulai dari tokoh MUI se Indonesia, praktisi, guru, aktivis, mahasiswa dan elemen masyarakat yang berminat untuk acara ini,” imbuhnya.

Acara Talkshow rencananya akan digelar pada 18 Desember mendatang di ruang studio MUI Chanel Sulsel di sekertariat MUI Sulsel di Jl Masjid Raya No 1 Makassar.

Tema atau isu yang akan dibahas pada talkshow akan dilaksanakan 18 Desember mendatang tersebut seputar idelogi trans nasional terutama isu radikal yang lagi hangat dibicarakan.■ irfan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Open chat
1
MUI MENJAWAB: Silahkan ajukan pertanyaan seputar Islam, akan dijawab Langsung ULAMA dari MUI SULSEL.